Wali Kota Tanjung Balai Lepas Pawai Akbar Sambut Ramadhan 1444 H

Sumut453 Dilihat

TANJUNG BALAI || Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib usai melepas Pawai Akbar menyambut Ramadhan 1444 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Yayasan Pendidikan Roudhotul Qurro (YPRQ) Tanjung Balai, Sabtu (18/3/2023) pagi.

Walikota Waris nampak sumringah dengan wajah berseri-seri karena disambut ratusan anak-anak santri siswa RA dan MI IT Roudhotul Qurro dengan lantunan Salawat setibanya ia sampai di sekolah tersebut, di jalan Singosari, Tanjung Balai.

Menurutnya, YPRQ Tanjung Balai telah menunjukkan semangat umat Islam dengan menggelar pawai akbar menyambut bulan suci ramadhan. Ia pun mendoakan agar
anak-anak santri siswa RA dan MI IT Roudhotul Qurro menjadi anak yang saleh dan saleha.

“Saya merasa terharu melepas pawai tadi dan perasaan saya sangatlah bahagia begitu sampai di sekolah ini. Patutlah Roudhotul Qurro dijadikan contoh, karena kegembiraan dan suka citanya menyambut bulan suci Ramadhan,” katanya dalam sambutan.

Dalam pidatonya, Wali kota Waris juga mengajak umat Islam di kota Tanjung Balai mengisi Ramadhan dengan berbagai kegiatan ibadah.

“Mari betul-betul kita menyiapkan diri lahir dan batin di bulan yang sangat mulia itu. Bersihkan hati pikiran kita. Perbanyaklah amalan saat Ramadhan nanti,” Ajak Waris.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *