Wali Kota Tanjungbalai Silaturrahmi dengan Seluruh Kepsek SD dan SMP se-Kota Tanjung Balai

Sumut625 Dilihat

TANJUNG BALAI || Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib bersilaturrahmi dengan seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kota Tanjung Balai, di SD Negeri 130001 Sumber Sari, Selasa (28/2/2023) pagi.

Kehadiran Walikota Waris di SD tersebut dalam agenda rapat rutin kepala sekolah yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Tanjung Balai.

Walikota Waris dalam sambutan mengatakan dibawah kepemimpinannya Pemerintah Kota Tanjung Balai akan menghargai lembaga pendidikan.

“Hanya dengan melalui kebersamaan, kesetaraan pemikiran dan pemahaman dari semua, kita bisa membangun lembaga pendidikan yang baik di kota Tanjung Balai ini. Kami Pemko Tanjung Balai melalui Disdik akan berusaha agar komponen yang ada di dalam pendidikan semakin berkompeten dan profesional,” katanya.

Walikota Waris juga menyebut kepala sekolah memiliki peran yang dominan terhadap baik buruknya institusi sekolah.

Walikota Waris berpesan kepada para kepala sekolah agar lebih memperhatikan peserta didik dari kemungkinan adanya hal-hal negatif atau tindak-tindak kejahatan lain pada anak.

“Secara strukutral Kepala Sekolah mempunyai tanggung jawab, baik atau buruknya itu bergantung kepada kepala sekolah,” pesan Waris Tholib.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *