Wali Kota Tanjung Balai Hadiri Acara Pengambilan Sumpah dan Pengukuhan PTSL

Sumut488 Dilihat

TANJUNG BALAI || Wali Kota Tanjung Balai H Waris Tholib menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pengukuhan Panitia Ajudikasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2024, di Lingkungan Kantor Pertanahan Kota Tanjung Balai, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Selasa (30/01/2023) pagi.

Saat menyampaikan pidatonya, Walikota Waris mendukung Panitia Ajudikasi, Satuan Tugas Fisik, Satuan Tugas Yuridis dan Satuan Tugas Administrasi yang telah diambil sumpah dan janjinya tersebut.

Atas nama Pemerintah Kota Tanjung Balai dan saya pribadi mengucapkan selamat kepada panitia yang telah dikukuhkan.

Laksanakanlah realisasi PTSL secara baik, bersih dan jangan ada pungutan liar, dan Kami mendukung panitia ajudikasi PTSL agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, yang ikhlas dan penuh tanggung jawab sesuai undang-undang. Kesuksesan program ini berada di tangan saudara semua,” kata Walikota memberikan saat menyampaikan pengarahan.

Hadir dalam acara yakni, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Tanjungbalai Nurhidayat Agam ST, Sekertaris Daerah Nurmalini Marpaung, Pegawai Kantah/BPN dan Lurah se-Kota Tanjung Balai.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *