Surya Hadiri Pelantikan PD GPA Kab. Asahan Periode 2023-2027

Asahan862 Dilihat

KISARAN || Bupati Asahan H. Surya hadiri prosesi pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan Periode 2023-2027, di Joglo DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Selasa (30/01/2024).

Turut hadir Kapolres Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, OPD, Ketua PW GPA Sumatera Utara (Nurul Yaqin Sitorus) beserta rombongan, Ketua GPA Kabupaten Asahan beserta pengurus, Pengurus Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Dikesempatan tersebut Ketua PD GPA Kabupaten Asahan Periode 2023-2027 Fadlan Zainuddin Siregar mengatakan, PD GPA Kabupaten Asahan akan memberikan kontribusi dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya. “Kami seluruh pengurus PD GPA Kabupaten Asahan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya”, Ujar Fadlan.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H Surya meminta kepada PD GPA Kabupaten Asahan, mengkritik kepemimpinannya, agar pembangunan di Asahan dapat diwujudkan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan siap mendukung setiap program kerja GPA Kabupaten Asahan. “Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung program kerja GPA Kabupaten Asahan, asal program kerja tersebut tidak melanggar dari aturan yang berlaku”, ujarnya.

Terakhir Bupati berpesan kepada PD GPA Kabupaten Asahan, agar menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen, sehingga seluruh program kerja GPA Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan baik. “Jalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya, dan amanah dalam menjalankan tugas yang diberikan”, tutupnya.

Sementara Ketua PW GPA Sumatera Utara Nurul Yaqin Sitorus, berharap PD GPA Kabupaten Asahan dapat mengembangkan bendera GPA di Kabupaten Asahan.

Selain itu diharapkan kepada Ketua GPA Kabupaten Asahan yang baru dilantik, dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam setiap program kegiatan.

Sebelumnya Ketua PW GPA Sumatera Utara melantik Pimpinan Daerah (PD) Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan Periode 2023-2027, mereka yang dilantik yakni,
Ketua Fadlan Zainuddin Siregar
Sekretaris Muliado Sitorus
Bendahara Taufiq Urroma, juga pengurus lainnya.***Irwansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *