Usai Lebaran, Jalan Bunga Ncole 21 dan 23 Diperbaiki

Medan496 Dilihat

MEDAN || Pemko Medan akan memperbaiki Jalan Bunga Ncole 21 dan 23, Kecamatan Medan Tuntungan usai Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Diharapkan, perbaikan yang dilakukan dapat menghadirkan rasa nyaman bagi masyarakat dalam mendukung kelancaran kegiatan maupun melakukan aktifitas sehari-hari.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan hal itu saat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hayat, Jalan Bunga Ncole, Medan Tuntungan, Senin (3/4) malam. Momentum Safari Ramadhan memang kerap digunakan Bobby Nasution untuk menyerap dan menampung keluhan serta aspirasi masyarakat.

“Insya Allah, tahun ini, selesai lebaran kita perbaiki ya, Bu, ” kata Bobby Nasution menjawab keluhan salah seorang warga yang mengadu kepadanya.

Selain masalah jalan rusak, Ayu (48), warga Jalan Bunga Ncole 15 juga menyampaikan keluhannya terkait keamanan di wilayah tempat tinggalnya. “Kami minta tolong lah Pak Wali. Kan takut kita kalau gak aman, ada maling. Apalagi mau lebaran gini. Tolong ya, Pak, ” ujar Ayu penuh harap.

Terkait itu, kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang turut mendampingi, Bobby Nasution minta agar membantu aparatur wilayah menciptakan kondisi yang aman dan terkendali.

Kapolrestabes pun langsung mengamini permintaan Bobby Nasution tersebut. Perwira menengah kepolisian tersebut mengatakan akan mengarahkan jajaran untuk melakukan patroli rutin di wilayah tersebut. “Kita siap bantu Pemko Medan wujudkan keamanan wilayah, ” terang Kapolrestabes.

Sebelumnya, Bobby Nasution menyerahkan bantuan Pemko Medan sebesar Rp. 50 juta untuk pembangunan masjid. Bahkan, Bobby Nasution juga meminta pimpinan perangkat daerah yang mendampinginya untuk ikut berinfaq guna pembangunan masjid tersebut. “Insya Allah, dari total yang terkumpul, ini juga akan saya tambahkan secara pribadi. Mudah-mudahan bisa membantu,” bilangnya.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *