Ujian Tengku Dewi Lagi Hamil, Diduga Diselingkuhi Andrew Andika

Hiburan327 Dilihat
JAKARTA || Bintang film Komedi Gokil 2, Tengku Dewi, mendapat ujian saat sedang hamil. Ia diselingkuhi suaminya, Andrew Andika.
Dewi sedang hamil anak kedua. Usia kehamilannya sudah masuk tujuh bulan.

Bintang sinetron Duyung itu mulanya mengetahui Andrew Andika selingkuh dari media sosial. Ia sampai membuktikan kebenarannya dan suaminya mengakui hal tersebut.

Eva Anindita sebagai sahabat mengungkapkan kondisi terkini Tengku Dewi di tengah isu keretakan rumah tangganya. Ia bersyukur Dewi tetap kuat.

“Dia sehat, masih kerja. Dia orangnya pekerja keras. Semoga bisa terus bisa menjalani hidup dengan baik,” katanya saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024).

Lebih lanjut, Eva Anindita juga cukup terkejut soal adanya isu perselingkuhan itu. Dia berharap sang sahabat dapat menemukan jalan yang terbaik bagi rumah tangganya.

“Ya namanya perempuan, nggak akan nyangka itu terjadi. Walaupun ending-nya gimana kita belum tahu, ya doain saja yang terbaik,” tuturnya.

Sempat berada dalam satu judul sinetron yang sama, Eva Anindita menyebut Tengku Dewi selalu memprioritaskan keluarga meskipun sedang bekerja.

“Sebelum syuting saja dia masih mikirin anak, ngurus suami. Jadi ya aku bilang ke dia kalau dia nggak salah, ini cuma ujian saja,” terang Eva Anindita.

Pesinetron yang sering menjadi peran antagonis ini mengatakan setelah kehebohan itu, Tengku Dewi dan Andrew Andika sudah tidak serumah lagi.

“Aku nggak tahu (soal pisah rumah). Cuma kalau dilihat dari media sosial kayaknya sudah nggak, ada timing untuk sama-sama sendiri dan introspeksi,” ujar Eva Anindita.

Eva Anindita menyebut Tengku Dewi merupakan sosok yang kuat. Bahkan ia sendiri belum tentu kuat menghadapi masalah serupa.

“Aku tahu dia masih elegan, masih sabar. Aku pun bilang sama dia, ‘Kalau gue jadi lo, gue sudah ngamuk, sudah tantrum’. Cara dia meng-handle dan berbicara ke orang yang dia tuju itu masih dengan cara yang baik, nggak ngamuk-ngamuk,” pungkasnya.

Sampai saat ini Tengku Dewi spill dugaan perselingkuhan Andrew Andhika di Instagram Story. Sedangkan Andrew Andhika sama sekali tidak muncul baik secara langsung ataupun di media sosialnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *