FG PWI Sumut 2024 Sediakan Sepeda Motor dan Sepeda Gunung untuk Anggota PWI dan Keluarga

Medan388 Dilihat

MEDAN || SEPEDA motor dan sepeda gunung disediakan untuk para Anggota PWI dan keluarga pada Family Gathering (FG) PWI Sumut yang akan dilaksanakan di Taman Wisata Rindu Alam Bukit Lawang Kabupaten Langkat, Sabtu 1 Juni 2024 mendatang.

“Selain hadiah sepeda motor dan sepeda gunung ada juga ratusan hadiah yang disediakan panitia bagi peserta FG nantinya. Namun, terlebih dahulu melalui penarikan nomor undian,” kata Sugiatmo disampingi Sekretaris Panitia Juli Tarigan dan Wakil Ketua Panitia Rizal serta Bendahara Panitia Hartati, Rabu (22/05/2024) di ruang rapat Kantor PWI Sumut Jalan Parada Harahap Medan.

Sugiatmo juga mengharapkan, bagi peserta yang ikut segera mendaftar diri guna kepentingan akomodasi dan transportasi. “Lebih cepat lebih bagus, agar panitia lebih terbantu kerja maksimal,” sebutnya.

Dia juga mengingatkan, batas waktu pendaftaran berakhir 25 Mei 2024 sesuai hasil keputusan rapat panitia. ” Maka jika lewat batas waktu yang sudah disepakati jangan salahkan pihak panitia sebab konsekwensinya pasti ada,” tegas Sugiatmo.

“Panitia setiap hari kerja tetap menerima pendaftaran di kantor PWI Sumut di Jalan Parada Harahap Medan. Dan bagi wartawan daerah dapat melalui Telepon kepada Panitia,” tambahnya.

Sementara, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik SE mengajak seluruh Anggota PWI Sumut dan keluarganya ikut bergabung pada FG PWI 2024 di Taman Wisata Rindu Alam, Bukit Lawang, Kabupaten Langkat.

“Sudah menjadi agenda setiap tahun diadakan. Untuk tahun ini, pihak PWI Langkat menjadi panitia daerahnya. Pokoknya, saya berharap FG ini menjadi jembatan silaturrahmi di anatar keluarga besar PWI se-Sumut. Maka saya harapkan anggota PWI dan keluarganya ikut memeriahkannya,” kata Farianda.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *