Tinjau MPP Kabupaten Asahan, Ini Pesan Sekdakab Asahan

Asahan829 Dilihat

KISARAN || Sekdakab Asahan Drs John Hardi Nasution, MSi didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan meninjau Proyek pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) kabupaten Asahan, Kamis (16/02/2023). Peninjauan ini bertujuan, untuk memastikan, apakah pembangunan MPP sudah sesuai dengan yang diharapkan. Ini disampaikan John Hardi disela-sela peninjauannya.

John juga mengatakan, MPP merupakan layanan terintegrasi satu pintu dimana terdapat berbagai layanan dari Instansi Pemerintah, BUMN maupun Pihak Swasta yang berada dalam satu gedung yang terintegrasi, sehingga memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Dan ini merupakan salah satu program prioritas pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan, yang Insya Allah akan segera dioperasikan pada tahun ini.

Selanjutnya John Hardi menambahkan, gedung yang memiliki dua lantai ini akan dilengkapi fasilitas pendukung, berupa meja, internet dan lainnya. “Untuk itu, diharapkan kepada Instansi Pemerintah, BUMN maupun Pihak Swasta, pengguna Gedung ini dapat menjaga fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dengan sebaik-baiknya”, tegas John Hardi.

Kepada para pengguna Gedung MPP, John Hardi mengatakan, dapat menambah aksesoris diruangan masing-masing tanpa menghilangkan bentuk awal dari Gedung tersebut. “Mari Bersama-sama kita wujudkan Asahan melayani, serta memangkas arus birokrasi dan menghapus pungutan liar, sehingga dengan adanya MPP masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik, nyaman, praktis, efisien, cepat dan mudah”, tandasnya.***RBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *