Tiket Terakhir MU ke Liga Europa

Olahraga946 Dilihat

MANCHESTER || Manchester United finis di peringkat kedelapan Klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih punya asa main di Liga Europa musim depan, asal menjuarai Piala FA!

Manchester United finis di posisi terburuk di Liga Inggris musim ini. Badai cedera jadi kendala, pun tumpulnya lini serang jadi perhatian besar.

MU cuma menang 18 kali menang, sisanya enam kali seri dan 14 kali kalah. MU selesaikan musim dengan selisih gol minus satu, hasil dari 57 bikin gol dan 58 kali kebobolan.

Manchester United masih punya asa untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan, yakni Liga Europa. Syaratnya, mereka harus menang di final Piala FA!

Laga tersebut akan menyajikan Manchester City vs Manchester United pada Sabtu (25/5) pukul 21.00 WIB. Lawannya nanti, tentu sangat berat.

Manchester City sukses jadi kampiun Liga Inggris musim ini, sudah empat musim pertahankan titel tersebut. City juga menjaga asal untuk mengawinkan gelar tersebut dengan Piala FA.

Erik ten Hag, manajer MU mengaku timnya belum angkat bendera putih. Demi tiket ke Liga Europa musim depan, Setan Merah akan habis-habisan.

“Tim sudah bekerja keras dan tidak sabar memainkan pertandingan terakhir pada final minggu depan. Kami punya beberapa opsi untuk menurunkan tim terbaik dan akan berjuang keras,” tegasnya dilansir dari BBC.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *