Syarat Natasha Rizki Main Film Lagi: Waktu Ibadah-Tak Ada Adegan Mesra

Hiburan444 Dilihat

JAKARTA || Setelah beberapa tahun vakum main di layar lebar, akhirnya Natasha Rizki comeback untuk berakting dalam film Keajaiban Air Mata Wanita.

Sebelumnya, mantan istri Desta itu memutuskan untuk tidak menerima film untuk sementara waktu karena ingin fokus mengurus rumah tangganya.

“Aku ngerasa pertimbangan aku udah nggak balik lagi aku enjoy sama kehidupan aku,” kata Natasha Rizki saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2024).

Pada akhirnya, ia menerima tawaran bermain film garapan Indra Gunawan ini atas ajakan sahabatnya, Citra Kirana.

Selain itu, ia juga memiliki beberapa syarat seperti waktu syuting yang tidak terlalu lama serta disediakan waktu untuk beribadah.

“Aku minta tolong pulangnya jam segini, syutingnya berapa hari. Disediakan waktu untuk solat, lingkungan kerjanya juga mendukung,” tutur Natasha Rizki.

Lebih lanjut, yang terpenting adalah tidak ada adegan mesra dengan lawan jenis.

“Nggak ada adegan romansa bersentuhan dengan lawan main,” tegas Natasha Rizki.

Dengan pihak rumah produksi menyanggupi sederet permintaannya, akhirnya ibu tiga anak itu menerima tawaran untuk bermain film lagi.

“Mudah-mudahan ini bisa jadi nilai yang bagus. Banyak support banget buat aku pribadi, lingkungan kerja keluarga aku. Jadi kenapa nggak,” pungkasnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *