Seri dengan Aston Villa, Liverpool Bikin Rekor Buruk Kebobolan

Olahraga420 Dilihat
JAKARTA || Liverpool bermain imbang dengan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris. The Reds pun membikin rekor buruk soal kebobolan.
Bertanding di Villa Park, Selasa (14/5/2024) dini hari WIB, Liverpool imbang 3-3 dengan The Villa. Si Merah unggul lebih dulu akibat gol bunuh diri Emiliano Martinez pada menit kedua, disamakan oleh Villa via Youri Tielemans 10 menit berselang.

Liverpool kemudian menambah dua gol lagi. Cody Gakpo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-23, disusul oleh Jarell Amorin Quansah pada menit ke-48.

Kemenangan Liverpool sirna pada lima menit terakhir sebelum pertandingan. Jhon Duran yang menjebol gawang tim asuhan Juergen Klopp pada menit ke-85 dan ke-88. Skor imbang menjadi 3-3.

Dalam catatan TalkSport, Liverpool sudah kebobolan dua gol atau lebih dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris. Catatan itu menjadi yang pertama untuk Liverpool sejak April atau Mei 2014.

Dalam tiga laga sebelumnya, Liverpool kalah dari Everton 0-2, imbang dengan West Ham United 2-2, dan menang atas Tottenham Hotspur 4-2.

Di Liga Inggris musim ini, pertahanan Liverpool menjadi yang paling lemah di antara tim tiga besar. Mereka sudah kemasukan sebanyak 41 gol. Arsenal menjadi tim dengan pertahanan paling kukuh dengan catatan kebobolan 28 kali, Manchester City sudah kebobolan 33 kali.

“Mereka mencetak gol penyeimbang, dan saya tak tahu bagaimana. Karakter dari para pemain malam ini sungguh luar biasa dalam situasi kami. Kami ingin memenangi pertandingan,” kata Klopp di Talksport.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *