Sekda Nias Barat Pimpin Pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Perdana Tahun 2023

Nias586 Dilihat

NIAS BARAT || Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Barat, Sozisokhi Hia, SH., M.M., memimpin pelaksanaan upacara penaikan bendera perdana pada tahun 2023 bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Barat, Senin (2/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., M.M., menyampaikan apresiasi atas kehadiran para ASN dan meminta agar dengan pergantian tahun 2022 ke 2023 menjadi semangat baru untuk meningkatkan kinerja dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada pegawai yang telah hadir mengikuti upacara pada hari ini, kiranya pada tahun 2023 ini dapat meningkatkan kinerja lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Sekda Nias Barat juga meminta kepada seluruh pimpinan perangkat daerah untuk mempercepat penyelesaian pertanggungjawaban pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2022.

Sebelum mengakhiri arahannya, Sekda Nias Barat mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2023 kepada seluruh pimpinan perangkat daerah dan jajaran ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang hadir mengikuti upacara penaikan bendera perdana di tahun 2023.

Setelah pelaksanaan upacara penaikan bendera, dilanjutkan dengan pertemuan Panitia Pelaksana Syukuran Tahun Baru Pemerintah Kabupaten Nias Barat Tahun 2023 di ruang kerja Sekretaris Daerah.

Turut hadir dalam kesempatan itu, para Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, pimpinan OPD, pejabat Eselon III, Eselon IV dan ASN lingkup Pemkab Nias Barat.***RESTU

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *