ASN Diminta Lebih Baik di Tahun 2023, Ini Pesan Bupati Asahan Saat Apel Gabungan Perdana

Asahan357 Dilihat

KISARAN || Mengawali tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Apel Gabungan Perdana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Senin (02/01/2023).

Apel Gabungan yang digelar di Halaman Kantor Bupati Asahan ini dipimpin langsung Bupati Asahan H Surya, BSc, dan diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur serta Pejabat Struktural dan Fungsional setiap OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Pada amanatnya Bupati Asahan meminta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan memiliki tekad untuk menjadi lebih baik lagi di tahun 2023 ini. “Saya berharap ASN di Lingkungan Pemkab Asahan tahun 2023 ini dapat lebih baik lagi khususnya dalam menjalankan tugasnya dengan amanah dan penuh tanggungjawab”, pesan Bupati.

Selanjutnya Bupati mengatakan, ditahun 2023 ini, seluruh ASN diminta untuk mengintropeksi diri terkait hal-hal yang menjadi kesalahan atau kelalaian di tahun 2022. “Introspeksi diri, tingkatkan kreasi dan inovasi dan kreasi dalam menjalankan roda pemerintahan demi terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan, mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati berpesan, kepada ASN, untuk meningkatkan dedikasi dalam bekerja serta loyalitas kepada pimpinan, sehingga pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik. Terakhir Bupati mengingatkan, agar seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tidak terlibat dalam politik praktis.

“Tahun 2023, adalah awal dari proses dan tahapan politik, karenanya, ASN harus netral, tidak berpihak kepada pasangan calon, dan apabila ada ASN terlibat dalam politik praktis, saya akan menindak ASN tersebut dengan aturan yang berlaku”, pungkas Bupati.

Sebelum apel gabungan dimulai, Sekdakab Asahan Drs John Hardi Nasution, MSi mengecek kehadiran ASN yang mengikuti apel gabungan tersebut dengan persentase jumlah ASN yang hadir sebanyak 90%.***RBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *