Sandra Dewi Bongkar Rahasia Keharmonisan dalam Rumah Tangga

Hiburan32 Dilihat

JAKARTA || Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip miring. Lantas bagaimana keduanya menjaga keharmonisan dalam berumah tangga?

Sandra Dewi menuturkan sejak memiliki dua orang anak, dirinya dan sang suami jarang sekali memiliki waktu berduaan.

Tapi menurut Sandra Dewi memiliki waktu berdua adalah sesuatu yang harus disiasati setiap bulan. Hal ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

“Sebenarnya kalau suami istri ya berdua aja sih. Jujur awal-awal punya anak tuh saya jarang pergi sama suami berdua. Setelah anak-anak semakin gede saya pikir kita harus tetap romantis kan,” kata Sandra Dewi ditemui di kampanye Proris, CGV, FX Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kini kedua buah hatinya sudah tumbuh besar. Baik Sandra Dewi dengan Harvey Moeis lebih memiliki waktu untuk bersama. Hal ini disebut Sandra Dewi sangat membuatnya lebih bahagia.

“Anak-anak sudah gede sudah sekolah, kita punya waktu lebih lama sama-sama, kalau dulu waktu kecil kan ribet. Sekarang kita bisa makan dengan tenang, ya hubungannya berdua saja. Aku sih yang (ngajak) kita makan berdua ya,” ungkapnya.

Sandra Dewi juga menyebut yang paling penting dalam rumah tangga adalah kebahagiaan.

“Di dalam keluarga itu suami kepala keluarga tapi istri yang handle. Jadi hubungan kita sama suami, sama anak kita yang menentukan makanya penting kita bahagia,” pungkasnya.

Sejak menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi sudah dikaruniai dua orang anak. Tumbuh kembang kedua anaknya juga menjadi sorotan karena tingkah lakunya sangat menggemaskan.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *