Salah Disindir Gegara Tidak Pilih Messi di Penghargaan FIFA

Olahraga709 Dilihat

LIVERPOOL || Mohamed Salah kabarnya tidak memberi suaranya untuk Lionel Messi atau Kylian Mbappe di ajang The Best FIFA Football Awards 2022. Striker Liverpool itu disindir.

Sebagai kapten Timnas Mesir, Salah berkesempatan memberi suaranya dalam penghargaan The Best FIFA Football Awards 2022. Khususnya untuk kategori The Best FIFA Men’s Player atau Pemain Terbaik FIFA.

Dalam kategori itu, ada tiga kandidat utama yang berpotensi menang. Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Karim Benzema, menjadi favoritnya, ditambah beberapa pemain lain, termasuk Mohamed Salah sendiri.

Di kategori itu, menurut Marca, Mohamed Salah rupanya tidak memberikan suaranya untuk Lionel Messi, Mbappe, atau Benzema. Ia memberikan suaranya untuk pemain lain.

Salah, yang juga penyerang Liverpool, memberikan suaranya untuk Vinicius Junior, Kevin De Bruyne, dan Achraf Hakimi. Keputusan itu membuat Salah kena sindir.

Beberapa penggemar menyebut Salah cuma berusaha memenangkan dirinya sendiri. Jika tak memilih ketiganya, kansnya untuk meraih suara dinilai akan bertambah.

“Salah hanya sengaja membuang-buang suara,” cuit salah satu pengguna Twitter.

“Salah hanya membuang-buang suara,” timpal pengguna lainnya.

“Salah tidak menonton bola, ya,” sindir netizen lainnya, soal Salah tidak memilih pemain yang dirasa layak memenangkan kategori itu.

Dalam kategori itu, Messi sendiri yang keluar menjadi pemenang. Mbappe di tempat kedua, diikuti Benzema. Sementara Salah di urutan ke-14, dengan hanya mengumpulkan 2 poin.

Musim lalu, Mohamed Salah sendiri cuma bisa membawa Liverpool juara Piala FA dan Piala Liga Inggris. Sementara Lionel Messi membawa PSG juara Ligue 1 dan Argentina memenangkan Finalissima serta Piala Dunia 2022 di Qatar.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *