Sahabat Ganjar Gelar Pelatihan Usaha Mikro & Bazar di Pandeglang

Politik2239 Dilihat

JAKARTA, informasiterpercaya.com || Sahabat Ganjar menggelar kegiatan pelatihan pengembangan usaha mikro di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Sabtu (29/7). Acara ini bertujuan untuk memberdayakan masyarakat setempat dengan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam mengembangkan usaha mikro oleh masyarakat.

Acara pelatihan ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai usia dan latar belakang. Salah satu pembicara, Pamungkas menjelaskan soal pemanfaatan kanal digital untuk mengembangkan usaha.

“Di masa sekarang ini, peran dunia digital sangat penting ya, karena jika kita tidak bisa mengikuti, kita akan tertinggal, dan di Pandeglang sendiri ini agak kurang ya, sehingga membutuhkan perhatian lebih untuk sosialisasi,” jelas Pamungkas dikutip dalam keterangan tertulis, Minggu (30/7/2023).

Di hari yang sama, Sahabat Ganjar juga menyelenggarakan kegiatan bazar murah yang dilaksanakan di Kecamatan Saketi. Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Banten Ridwan Kholik menerangkan bazar digelar untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Tujuan diadakan kegiatan ini, tentunya jelas untuk mensosialisasikan Pak Ganjar kepada masyarakat Banten, warga pun sangat semangat mengikuti kegiatan kita,” kata Ridwan.

Ridwan pun mengajak warga Pandeglang untuk turut berkontribusi dalam memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024 mendatang.

“Saya senang jika warga Pandeglang siap menghantarkan bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024,” ujar Ridwan.

Rangkaian Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Sahabat Ganjar dalam memberdayakan masyarakat dan mengoptimalkan potensi ekonomi di daerah, serta membantu mewujudkan kemandirian ekonomi bagi pelaku usaha mikro.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *