Rudiawan Sitorus Tampung Keluhkan Warga soal Insfrastruktur dan LPJU

Politik1232 Dilihat

MEDAN || ANGGOTA DPRD Kota Medan Dr.Rudiawan Sitorus, M.Pem.I menerima keluhan warga di kawasan Medan Petisah, Medan Baru dan Medan Barat menyampaikan sejumlah permasalahan yang terjadi di masyarakat diantaranya terkait Lampu Penerangan Jalan (LPJU), kondisi jalan sempit dan perbaikan parit yang kerap menyebabkan banjir.

Hj.Safarni, Warga Glugur Kota, Lingkungan 7, Kecamatan Medan Barat meminta Pemerintah Kota Medan memperbaiki lampu jalan yang rusak di lingkungan mereka karena sangat mengganggu aktifitas warga. “Lampu jalan yang mati sudah kami laporkan, tapi sampai saat ini belum juga ditindaklanjuti. Kami sangat berharap lampu jalannya bisa diperbaiki segera,” katanya dan meminta kepada Pemko Medan bisa melebarkan jalan di tempat mereka tinggal karena kondisinya sangat sempit.

Warga lainnya, Sri Murtiati Nasution juga menyampaikan harapannya agar dibuatkan jalan yang mengakses langsung ke Masjid karena saat ini ada jalan yang tersedia namun kondisinya buntu. “Kami warga Sei Deli berharap Pemko Medan bisa menyediakan jalan untuk kenyamanan kami beribadah ke masjid. Kondisi saat ini, kami terpaksa menuju ke rel kereta api saat akan ke Masjid,” harapnya.

Sementara itu, Juliana Warga Jalan Sekata meminta Pemko Medan memperbaiki parit di kawasan tempat tinggal warga yang kondisinya sangat memprihainkan. “Kondisi parit di Jalan Sekata Gg.Ikhlas Baru butuh perbaikan, kami sangat berharap sekali karan kondisinya sangat buruk dan kerap menyebabkan banjir,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Medan Rudiawan Sitorus menyampaikan bahwa aspirasi masyarakat akan disampaikan ke Pemerintah Kota Medan, baik itu melalu Rapat Paripurna dan pokok-pokok pikiran anggota DPRD.

“Kami sangat berterimakasih, aspirasi warga akan kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Medan agar segera ditindaklanjuti,” katanya.

Sementara itu, Sofian Hadi dari DBMSDA UPT Medan Barat mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan peninjauan ke lokasi yang disampaikan warga guna bisa segara ditindaklanjuti. “Akan kita tinjau kelapangan nanti, mudah mudahan bisa segara kita tindaklanjuti,” katanya.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *