Real Madrid Vs Chelsea: Penyerang Tajam Lawan Pertahanan Kukuh

Olahraga961 Dilihat

LONDON || Real Madrid menjamu Chelsea pada leg I perempatfinal Liga Champions. Laga itu menyuguhkan duel tim produktif dengan tim yang mempunyai pertahanan kukuh.

Madrid vs Chelsea berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (13/4/2023). Laga itu kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Di Liga Champions musim ini, Madrid tampil cukup produktif. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu sudah mencetak 21 gol, ada di posisi keempat tim pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

Ada sebanyak 12 gol Madrid dikemas dengan tendangan kaki kanan pemain-pemainnya. Ada 6 gol Madrid dengan sepakan kaki kiri, dan tiga sisanya dengan sundulan.

Sebagian besar gol Madrid dikemas dari dalam kotak penalti, ada 19 gol. Dua gol Madrid lainnya dibukukan dari sepakan jarak jauh.

Sementara itu, Chelsea menunjukkan pertahanan yang bagus. Si Biru kebobolan sebanyak lima kali, menjadi tiga tim yang kebobolan paling sedikit di Liga Champions musim ini.

Si Biru mencatatkan tiga clean sheet dalam delapan pertandingan yang dijalani. Catatan bersih dari kebobolan terakhir dicetak saat menang atas Borussia Dortmund dalam pertandingan terakhir.

Lini depan yang menjadi pekerjaan rumah buat Chelsea. Dalam delapan pertandingan, Chelsea baru membukukan sebanyak 12 gol. Chelsea cuma dua kali gagal membobol gawang lawan di Liga Champions musim ini.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *