Prabowo dan Surya Paloh Bertemu di Hambalang Besok, Bahas Dinamika Pilpres

Politik1370 Dilihat

JAKARTA || Ketum Partai NasDem Surya Paloh akan memenuhi undangan pertemuan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan akan digelar besok dan membahas isu aktual termasuk soal Pilpres 2024.

“Benar, Pak Surya Paloh akan memenuhi undangan Pak Prabowo Subianto sekaligus sebagai kunjungan balasan beberapa waktu lalu,” kata Wasekjen Partai NasDem Hemawi Taslim kepada wartawan, Sabtu (3/3/2023).

Berdasarkan informasi yang diterima, Prabowo Subianto akan menerima Surya Paloh di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Minggu (4/3), sekitar pukul 11.00 WIB.

Pertemuan kedua tokoh tersebut, kata Hermawi, merupakan balasan Surya Paloh usai Prabowo mengunjungi NasDem Tower tahun lalu. Sejumlah isu bakal dibahas, termasuk soal Pilpres 2024 yang semakin dekat.

“Ini tetap merupakan bagian dari silahturahmi kebangsaan. Tentu juga akan dibicarakan berbagai isu aktual kebangsaan termasuk dinamika pilpres,” ujar Hermawi.

Hermawi tak bicara lebih jauh soal isu Pilpres 2024 yang akan dibahas termasuk perihal capres atau tidak. Namun, tak menutup kemungkinan capres 2024 juga akan dibahas Prabowo dan Surya Paloh.

“Semua isu aktual mungkin saja jadi pembicaraan beliau berdua,” imbuhnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *