Potter Buka Kans Lukaku Kembali ke Chelsea di Musim Depan

Olahraga460 Dilihat

LONDON || Romelu Lukaku sedang menjalani masa peminjamannya di Inter Milan. Manajer Chelsea Graham Potter mengisyaratkan, Lukaku bisa saja kembali di musim depan.

Chelsea menghabiskan 97,5 juta pound sterling untuk menggaet kembali bomber Belgia itu dari Inter pada musim panas 2021. Namun, setelahnya Lukaku justru meredup usai cuma mengemas 15 gol dalam 44 penampilan.

Mantan penyerang Manchester United itu kemudian dipinjamkan ke Inter pada musim panas lalu. Sial, Lukaku malah berulang kali dihinggapi cedera sehingga baru 19 kali bermain dengan sumbangan lima gol.

Peminjaman Romelu Lukaku di Inter Milan akan habis di akhir musim nanti. Lukaku mengaku ingin bisa bertahan lebih lama tapi, CEO Nerrazurri Beppe Marrota mengindikasikan klub tidak akan mempermanenkan Lukaku karena persoalan gaji.

Graham Potter mengaku mengagumi penyerang berusia 29 tahun ini. Masa depan Lukaku akan dibahas setelah musim 2022/2023 tuntas.

“Well, dia masih seorang pemain Chelsea dan kami sudah pasti memantau dia,” ucap Potter kepada Canal Plus. “Kami paham di mana dia sekarang, dia sedang dipinjamkan, keputusannya akan dibuat di musim panas.”

“Dia itu seorang pemain yang fantastis, seseorang yang kami kenal dan kami sukai. Tapi lagi, kami mesti membicarakan tentang hal itu di musim panas karena dia sedang bermain sebagai pinjaman di klubnya,” Potter menambahkan tentang masa depan Romelu Lukaku di Chelsea.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *