Pertemuan Jokowi dan Ketum Parpol Pendukung Berlanjut Tertutup di PAN

Politik1470 Dilihat

JAKARTA || Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ketua umum partai politik pendukungnya bersilaturahmi di Kantor DPP PAN. Mereka melakukan pembahasan secara tertutup usai acara pembukaan.

Pantauan detikcom di Kantor DPP PAN, Jalan Warung Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2023), Jokowi sempat menyampaikan keterangannya. Acara diawali oleh sambutan dari Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Terlihat di lokasi ketua umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PAN Zulhas, Ketum Golkar Airlangga Hartato hingga Plt Ketum PPP Mardiono mendampingi Jokowi duduk lesehan.

Presiden Joko Widodo dan petinggi partai sempat mendengarkan tausiah dari Gus Miftah. Setelahnya, pembawa acara mempersilakan Jokowi dan ketum parpol naik ke lantai 3 untuk berdiskusi.

Diskusi pun digelar secara tertutup sekitar pukul 12.40 WIB.

Sebelumnya, lima partai politik pro Presiden Joko Widodo (Jokowi) diundang silahturahmi di acara PAN hari ini. Jokowi dan pemimpin parpol pendukungnya akan melakukan pembicaraan khusus.

“Yang pasti acara bukan buka bersama, acaranya silaturahmi bersama Pak Presiden dengan Ketum parpol dan keluarga besar PAN. Insyaallah akan dihadiri Pak Jokowi, tentu Ketum PAN Bang Zul, Ketum Gerindra, Ketum PKB, Ketum Golkar, Ketum PPP,” ujar Yandri di Kantor DPP PAN.

Yandri mengatakan acara akan diawali dengan sholat Zuhur berjamaah. Setelah itu akan ada sambutan dari Ketum PAN Zulkifli Hasan sebagai tuan rumah.

“Nanti acara akan diawali dengan sholat Zuhur berjamaah, kemudian akan ada kata pengantar dari Bang Zul sebagai tuan rumah, setelah itu ada doa dari Gus Miftah dan ada sambutan Pak Presiden,” ujar Yandri.

Ia mengatakan setelah pembukaan para Ketum parpol dan Jokowi akan melakukan pembicaraan. Pembicaraan dilaksanakan di lantai 3 DPP PAN.

“Setelah itu nanti Pak Presiden sama para Ketum parpol akan pindah ruangan di atas. Di lantai 3 akan ada pembicaraan, di situ yang akan diikuti Pak Presiden dengan para Ketum parpol, yang lain nggak ikut, isi pertemuan belum (tahu),” kata dia.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *