Pemkab Nias Melalui Disdukcapil Laksanakan Pelayanan Adminduk

Nias507 Dilihat

NIAS || Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias (Disdukcapil) melaksanakan pelayanan langsung administrasi kependudukan (Adminduk) dan perekaman KTP-El bagi warga di Desa Sisobahili, Kecamatan Gido, Rabu (15/03/2023).

Dijelaskan bahwa, Tim yang datang dan bertugas dalam pelayanan langsung adminduk dan perekaman KTP-el disambut dengan sangat ramah oleh Kepala Desa Sisobahili beserta seluruh aparat desa.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sisobahili Syukurman Laoli, S.E menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias atas kehadirannya langsung ke desa sisobahili yang letak geografisnya berada diatas gunung, ini merupakan terobosan yang sangat baik dan sangat membantu masyarakat yang kesulitan untuk datang langsung ke kantor Dinas Dukcapil untuk mengurus dokumen kependudukan. Kami berharap pelayanan ini senantiasa ada dan berkelanjutan, ujarnya.

Pada pelaksanaa pelayanan langsung Adminduk dan perekaman KTP-El, terlihat tingkat kehadiran masyarakat yang mengurus dokumen kependudukan mereka baik pengurusan Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, Akta Kematian, Akta Perkawinan, KIA, SKPWNI serta perekaman KTP-el sangat antusias.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias senantiasa berkomitmen melayani dengan sepenuh hati, menjangkau masyarakat serta berinisiatif jemput bola sehingga dokumen kependudukan masyarakat Kabupaten Nias dapat terlayani dengan baik. dikutip dari dinas dukcapil Kabupaten Nias.***RESTU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *