Pemkab Nias Lantik Pejabat Administrasi Dan Pejabat Fungsional

Nias504 Dilihat

NIAS || Pemerintah Kabupaten Pemkab) Nias dalam hal ini Bupati Nias, Yaatulo Gulo SE SH MSi Lantik dan Mengambil Sumpah/Janji Pejabat Administrasi Dan Pejabat Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, bertempat di Aula Serba Guna, Lt III Kantor Bupati Nias, Jumat (24/02/2023).

Dalam arahannya, Bupati Nias menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini merupakan hasil seleksi terbuka lelang jabatan administrator yang dilaksanakan secara terbuka dan merupakan hasil dan bukti dari penerapan Merit System.

“Pelaksanaan seleksi ini disebabkan karena adanya Pegawai yang pensiun, Rotasi kepada Pejabat Eselon III, Usulan dari dinas-dinas dan Promosi Jabatan,” ujar Bupati Nias.

Seleksi ini akan terus berproses sesuai dengan kebutuhan suatu organisasi dengan tujuan perbaikan pelayanan kepada masyarakat, pengembangan karir dengan tujuan agar sebuah organisasi dapat berkualitas, jelas Ya’atulo.

Dikesempatan itu, ia mengingatkan bahwa, pada Dinas Pendidikan masih terdapat hal-hal yang harus diselesaikan terkait Pengelolaan DANA BOS dan pada 12 Puskesmas terkait pengelolaan BOK harus segera diselesaikan.

Ke depan ini untuk seluruh Puskesmas akan menghadapi AKREDITASI, maka diharapkan dengan pelantikan personil yang baru ini dapat memberikan dampak yang dapat meningkatkan proses, penyelesaian masalah agar dapat mencapai target pekerjaan yang lebih baik,” tegasnya.

Untuk diketahui, pejabat Administrator yang dilantik sebanyak 38 orang, untuk pejabat fungsional kesehatan sebanyak 6 orang dan pejabat fungsional pendidikan sebanyak 15 orang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain : Wakil Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Para Rohaniwan, Para Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Yang Akan Dilantik, dan undangan lainnya.***RESTU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *