Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan APBD 2023

Bengkalis281 Dilihat

BENGKALIS, Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan H. Bustami Hy memimpin pelaksanaan Rapat Evaluasi Fisik dan Keuangan APBD Kabupaten Bengkalis Tahun 2023, Periode 28 Februari 2023, di Ruang Rapat Hang Tuah Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (14/03/2023).

Rapat dalam bentuk forum diskusi ini dipandu oleh Kepala Bagian Administrasi Pembangunan selaku moderator dan diikuti oleh Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Asnurial dalam laporannya mengatakan untuk presentase fisik dan keuangan, gaji tunjungan fisiknya 14,68 persen, non gaji tunjangan atau kegiatan fisiknya 4,44 persen, keseluruhan kegiatan fisiknya secara gabungan 6,89 persen.

H Bustami Hy mengatakan, rapat rutin yang setiap bulannya kita laksanakan ini, sebagai bentuk konsisten kita melaksanan arahan dari pimpinan, dan jika nanti ada hal yang perlu didiskusikan dan permasalahaannya, dapat dicarikan solusinya.

“Untuk itu, kami ingatkan perangkat daerah, terkait pengadaan barang dan jasa, lakukan percepatan, jangan menunggu,setidaknya tanggal 31 Maret ini, semua permasalahan kita, terkait dengan pengadaan barang dan jasa dapat terselesaikan.

Kemudian lanjut Bustami, lakukan percepatan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini, ikuti peraturan perundang-undang yang berlaku, sehingga progres kegiatan yang akan kita laksanakan akan sesuai dengan apa yang kita harapkan.***INF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *