Once Mekel Gandeng eks Gitaris Guns N Roses di Album Sigma

Hiburan304 Dilihat

JAKARTA || Penyanyi Once Mekel memang tidak habis menciptakan sebuah karya. Kali ini, Once Mekel menciptakan album baru yang diberi tajuk Sigma.

Uniknya dalam album terbarunya ini, Once Mekel bekerja sama dengan mantan gitaris Guns N Roses, Ron ‘Bumblefoot’. Once Mekel mengatakan sudah berteman lama dengan Ron.

“Menariknya lagu Kau & Aku ini suara gitar diisi oleh Mr Ron. Dia teman baik saya. Kami bertemu sudah lama. Saat itu saya langsung ajak ke studio saya di Pondok Indah dan langsung saat itu juga kita rekaman,” jelas Once saat ditemui di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan kemarin.

Dalam album ini juga Once Mekel ternyata membuat sembilan lagu di dalamnya.

“Album ini menarik ya, sembilan lagu saya yang buat, saya yang produksi, saya juga yang memasarkannya,” ungkap Once lagi.

“Sebenarnya di album ini saya semua yang buat. Hanya ada tiga lagu saya buat bersama teman. Jadi total tiga album solo saya itu ada puluhan lagu saat ini,” terang Once Mekel.

Lantas mengenai pemberian nama Sigma dalam albumnya kali ini, mantan vokalis Dewa 19 ini menjelaskannya.

“Saya pikir mencari judul album yang bagus nggak mudah, artinya nyambung dengan banyak hal. Sigma makna secara psikologis itu suatu kepribadian yang bisa bertahan, berdiri sendiri dan juga karakter yang kuat, bisa menghadapi tantangan. Jadi semangat untuk mandiri, semangat berdiri sendiri, semangat untuk karakter yang kuat,” pungkas Once Mekel.

Album Sigma ini sudah bisa didapatkan di seluruh toko KFC di Indonesia mulai sekarang.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *