Bertemu di Solo, TGB Dukung Gibran Maju Gubernur 2024

Politik406 Dilihat

SOLO || Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi atau yang dikenal dengan Tuan Guru Bajang (TGB) bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Solo. Dalam kesempatan itu TGB sempat memberikan pesan kepada Gibran.

“Stay humble ya, mas. Tetap seperti apa adanya, selalu dekat dan selalu bersama masyarakat,” kata TGB seperti dilansir detikJateng, Rabu (22/2/2023).

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu berpesan bahwa yang paling penting sebagai seorang pemimpin adalah membangun kedekatan dengan masyarakat. Dia menyebut Gibran merupakan satu pemimpin muda yang mempunyai jejak politik yang jelas dan kinerjanya bisa dilihat.

“Bagi saya Mas Gibran satu dari pemimpin muda. Kalau dalam bahasa sederhana itu footprint-nya jelas, bekasnya nyata, kinerja bisa dilihat,” ucapnya.

Atas alasan itu lah, TGB pun menyarankan agar Gibran melanjutkan kiprah politiknya di jenjang selanjutnya. Dia mendukung Gibran lanjut di Jateng atau di Jakarta

“Menurut saya sangat pas kalau Beliau meluaskan kiprah Beliau, mau di Jateng atau Jakarta menurut saya dua-duanya bisa saja gitu. Karena kan kalau memang sudah melaksanakan tugas kepemimpinan dengan baik seperti yang sekarang sedang ditampaki oleh Beliau maka sunatullahnya ya memang itu harus diluaskan ya fitrahnya supaya pemanfaatannya lebih banyak,” beber TGB.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *