Liverpool Bakal Habis-habisan di 11 Laga Tersisa

Olahraga559 Dilihat

LONDON || Liverpool masih kurang oke di Liga Inggris musim ini. Si Merah berjanji akan habis-habisan dalam 11 pertandingan pamungkas di Premier League musim ini.

Sebanyak 27 pertandingan sudah dijalani oleh Liverpool di Liga Inggris musim ini. Hasilnya, Liverpool memetik kemenangan sebanyak 12 kali, imbang enam kali, dan menelan kekalahan sembilan kali.

Dengan catatan itu, Liverpool masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Juergen Klopp membukukan 42 poin, duduk di posisi kedelapan.

Pemain Liverpool, Diogo Jota, menegaskan akan berupaya keras untuk menyelamatkan musim. Pemain Portugal itu menegaskan The Reds akan berusaha sebaik mungkin untuk dalam 11 laga terakhir.

“Kami harus mencoba berjuang untuk mencoba sebaik mungkin untuk musim ini, karena masih ada 11 pertandingan lagi dan kami harus mengerahkan energi yang tepat dan siap untuk musim depan, karena kami harus lolos kualifikasi untuk suatu ajang, dan Liga Champions masih mungkin –akan berarti besar kalau kami bisa mencapai itu,” kata Jota di situs Liverpool.

Liverpool akan menjalani dua pertandingan berat dalam lanjutan Liga Inggris. Chelsea akan dihadapi Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (5/4/2023) pukul 2.00 WIB.

Setelah itu, Arsenal yang akan dilawan Liverpool di Anfield, Minggu (9/4). Laga itu akan kickoff pada pukul 22.30 WIB.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *