Blak-blakan Raffi Ahmad Usai Dikaitkan Pencucian Uang Rafael Alun

Hiburan372 Dilihat

JAKARTA || Raffi Ahmad akhirnya buka suara mengenai dikaitkan pencucian uang Rafael Alun. Raffi Ahmad bingung kenapa setiap ada inisial R dan artis pasti disangkutpautkan dengan dirinya.

“Kenapa ya berita-berita itu bikin gue makin terkenal deh, setiap ada inisial R pasti deh disangkutin sama gue. Yang namanya R kan banyak, Rizky Billar, Ruben Onsu, Rano Karno kan itu banyak,” buka Raffi Ahmad dalam tayangan FYP di Trans7, Selasa (4/4/2023).

Dalam penuturannya, Raffi Ahmad menjelaskan sumber kekayaannya. Ia menegaskan semua itu berasal dari uang yang halal dan tidak pernah bercampur dengan hal yang aneh.

“Sumber kekayaan gue berasal dari mana? Alhamdulillah kalau gitu gue masih syuting sampai sekarang nih ya, bisnis RANS juga alhamdulillah, gue itu orangnya pintar mengelola uang jadi ya alhamdulillah banget,” jelasnya lagi.

“Tapi mungkin artis R yang kaya cuma lo doang kali,” tutur Irfan Hakim.

“Ya kalau itu alhamdulillah,” imbuh Raffi Ahmad seraya tertawa.

“Nggaklah kalau gue mah ya masih alhamdulillah, masih banyak yang lebih (kaya) daripada gue,” sambung Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengaku tak panik saat dikaitkan dengan kasus pencucian uang Rafael Alun. Ia mengaku sudah terbiasa dengan pemberitaan sebagai selebritas.

“Nggak paniklah, kemarin di Jepang juga digosipin kan soal video call sekarang ini, ya ngapain panik orang gue mah nggak kenal memang. Beneran gue nggak kenal dengan beliau (Rafael Alun)” lanjutnya lagi.

Sebelumnya ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita sudah memberikan penjelasan kepada media mengenai masalah ini. Amy Qanita sangat percaya anaknya tidak terlibat masalah tersebut.

“Kalau mama sih pertama dengan haqqul yakin sih nggak, mama kan tahu banget kerjaannya Raffi seperti apa,” beber Amy Qanita saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan akhir pekan kemarin.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *