KPU Sumut: Terima Kasih PPK dan Media!

Politik874 Dilihat

MEDAN || KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara menyampaikan rasa terima kasih kepada PPK dan PPS se-Sumut atas kerja keras selama tahapan hingga pelaksanaan pemilu serentak berjalan lancar dan sukses.

Disebutkan, masa kerja badan adhoc di tingkat kecamatan dan kelurahan per 4 April 2024 berakhir.

“Rasa syukur dan terima kasih kita ucapkan kepada seluruh jajaran PPK dan PPS se Sumut atas kerja kerasnya selama tahapan pemilu berlangsung,” sebut Robby Effendy, Anggota KPU Sumut menjawab wartawan di Samosir di sela-sela acara Evaluasi Pemilu 2024 digelar KPU Dairi, 3 April 2024.

Robby menyebutkan semua penyelenggara di setiap tingkatan telah bekerja maksimal. Dimulai dari tahapan pemutakhiran data pemilih, distribusi logistik hingga pemungutan dan penghitungan suara.

“Kita memberikan apresiasi atas kerja keras dan kerja sama yang telah dilakukan PPK, PPS hingga KPPS,” ucapnya.

Lebih jauh, pelaksanaan pemilu 2024 berjalan baik, aman dan lancar. Tentu saja ini tak lepas dari dukungan pihak keamanan TNI dan Polri serta dukungan rekan-rekan media dan pers di Sumut.

“Begitu juga dukungan rekan wartawan, Bawaslu dan dukungan Pemerintah Daerah, memberi sumbangan bagi kelancaran pemilu 2024,” ucapnya.

Ia juga menginformasikan untuk 17 April mendatang proses pembentukan badan adhoc untuk pilkada 2024 akan segera dimulai.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *