Jelang MU Vs Barcelona, Ten Hag Ketemu Sir Alex Dulu

Olahraga534 Dilihat

MANCHESTER || Manchester United vs Barcelona akan jalani leg kedua ‘playoff’ tiket ke babak 16 besar Liga Europa. Erik ten Hag kedapatan ketemuan sama Sir Alex Ferguson!

Manchester United vs Barcelona akan tersaji di Old Trafford pada Jumat (24/2) pukul 03.00 WIB dini hari. Sebelumnya di laga perebutan tiket ke babak 16 besar Liga Europa leg pertama, skor 2-2 di Camp Nou.

Tidak ada aturan gol tandang. Artinya, kedua tim akan saling ‘membunuh’ demi amankan laju di Liga Europa musim ini.

Dilansir dari Daily Mail, heboh di sosial media jepretan manajer Manchester United dan eks manajernya. Ya, Erik ten Hag dan Sir Alex Ferguson duduk bareng di suatu restoran.

Keduanya tampak berbincang serius. Diyakini, Ten Hag mau curi-curi ilmu dari Sir Alex yang merupakan manajer tersukses Setan Merah!

Erik ten Hag sejatinya lagi bawa Manchester United melaju kencang. Sempat kalah melulu di awal musim, MU kini melesat di papan atas Liga Inggris.

Bahkan, MU juga pertahankan asa di kompetisi Carabao Cup dan FA Cup. Di Carabao Cup, Setan Merah dinanti Newcastle United pada laga final di Wembley, Minggu (26/2).

Erik ten Hag pun makin kinclong memoles para pemain Manchester United. Sebut saja Marcus Rashford yang terus tajam dengan bikin 16 gol di 17 laga terakhirnya, lini tengah yang tangguh, sampai lini belakang yang perkasa.

Sir Alex Ferguson setelah pensiun jadi manajer MU di tahun 2013, sempat jadi Match Analyst UEFA di tahun 2014. Selanjutnya, Sir Alex duduk di jajaran petinggi klub MU.

Sir Alex pun terus rajin nonton langsung MU di Old Trafford. Pemilik 13 gelar Liga Inggris bersama MU ini, dipastikan memberi wejangan buat Erik ten Hag untuk sudahi puasa trofi Setan Merah musim ini.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *