Jadwal ‘Final’ Liga Inggris: Man City atau Arsenal yang Juara?

Olahraga700 Dilihat
JAKARTA || Premier League 2023/2024 memasuki pekan terakhir pada hari Minggu (19/5). Manchester City dan Arsenal akan menjalani laga penentuan juara.
Gelar juara Premier League 2023/2024 harus ditentukan di pekan terakhir. Man City yang memimpin klasemen Liga Inggris dengan 88 poin cuma unggul dua angka atas Arsenal.

Man City akan menjalani pertandingan terakhirnya musim ini dengan menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5). Man City menghadapi laga ini dengan modal delapan kemenangan beruntun di Premier League.

Di sisi lain, West Ham sudah tidak mengejar apa pun di pekan terakhir. Pasukan David Moyes itu dipastikan tidak akan finis di zona Eropa.

Pada saat bersamaan, Arsenal dan Everton akan berhadapan di Emirates Stadium. The Gunners butuh kemenangan dan kekalahan City untuk meraih gelar juara.

Selisih gol antara Man City dan Arsenal juga kini menipis. Arsenal yang punya selisih gol +61 cuma unggul satu gol atas City (+60).

Dari pertandingan lainnya, Manchester United akan tandang ke markas Brighton & Hove Albion. MU akan berupaya untuk meraih kemenangan demi menghindari finis terburuknya di Premier League.

Jadwal Pekan Terakhir Premier League:

Minggu (19/5/2024) Pukul: 22.00 WIB

-Arsenal vs Everton
-Brentford vs Newcastle United
-Brighton & Hove Albion vs Manchester United
-Burnley vs Nottingham Forest
-Chelsea vs Bournemouth
-Crystal Palace vs Aston Villa
-Liverpool vs Wolverhampton Wanderers
-Luton Town vs Fulham
-Manchester City vs West Ham United
-Sheffield United vs Tottenham Hotspur.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *