Indonesia Vs Vietnam: Pesan Tegas Erick Thohir ke Skuad Garuda

Olahraga232 Dilihat

JAKARTA || Indonesia vs Vietnam akan main di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam nanti. Ketum PSSI, Erick Thohir beri pesan singkat nan tegas buat skuad Garuda!
Indonesia vs Vietnam bakal tersaji di Stadion GBK, Jakarta, Kamis (21/3). Laga akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Inilah laga ketiga dalam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sementara di klasemennya, Timnas Indonesia menempati posisi terbuncit alias posisi keempat.

Irak jadi pemuncak klasemen dengan enam poin, disusul Vietnam dengan tiga poin, lalu Filipina dan Indonesia sama-sama mengoleksi satu poin. Namun, Filipina punya selisih gol lebih baik.

Pada fase babak kedua kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dalam format sembilan grup ini, nantinya hanya juara dan runner up grup yang lolos ke babak selanjutnya. Selanjutnya, masih ada tiga babak lagi yang harus dilalui.

Timnas Indonesia memulai Grup Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan kalah telak 1-5 dari Irak. Kemudian, pasukannya Shin Tae-yong bermain imbang 1-1 kontra Filipina.

Maka di laga Indonesia vs Vietnam nanti, Skuad Garuda wajib rasanya untuk menang jika mau terus menjaga asa!

Ketum PSSI, Erick Thohir memberikan singkat padat nan tegas di media sosialnya buat Timnas Indonesia. Erick ingatkan, pertandingan nanti begitu amat penting!

“Pertandingan penting untuk menjaga asa Timnas Indonesia bisa tampil di level dunia. Bismillah kita berikan yang terbaik untuk Indonesia hari ini,” tulisnya.

Timnas Indonesia pun sudah punya beberapa amunisi baru dari pemain naturalisasi. Mampukah Tim Merah Putih amankan tiga poin nanti?.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *