Heboh Daniel Sturridge Diincar Klub-klub Liga 1

Olahraga762 Dilihat

LONDON || Muncul kabar yang menghebohkan, eks pemain Chelsea dan Liverpool Daniel Sturridge jadi rebutan tiga tim Liga 1. Benar nggak, sih?

Dalam penelusuran detikSport, media internasional yang memberitakannya pertama kali adalah Football Insider. Mereka menulis, ada laporan yang menyebutkan kalau Daniel Sturridge diincar Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Dewa United.

Belum ada penjelasan resmi dari ketiga tim tersebut. Meski memang, yang namanya rumor bisa saja hanya sebagai angin lalu dan bisa saja jadi kejutan yang terjadi di waktu mendatang.

Menilik soal Daniel Sturridge, pemain berusia 33 tahun ini sedang berstatus tanpa klub sejak 1 Juli 2022.

Penyerang tengah itu terakhir kali bermain di klub Australia, Perth Glory. Bicara soal kariernya, Sturridge sebenarnya adalah jebolan akademi Manchester City, lanjut ke Chelsea, dan ke Liverpool.

Penampilan terbaiknya adalah di Liverpool (2013-2018). Sturridge cetak 68 gol dan 26 assist dari 160 laga di seluruh kompetisi.

Kalau melihat aktivitas sehari-harinya via media sosial, Daniel Sturridge rupanya lagi asyik jadi komentator sepakbola. Dirinya kerap bikin video singkat soal prediksi laga-laga Liverpool atau laga big match tim-tim lainnya seperti di Liga Champions, serta jadi komentator undangan di berbagai stasiun TV di Inggris.

Apakah Sturridge beneran main di Indonesia nanti dan mengikuti jejak eks pemain Liga Inggris yang merumput di Liga 1 seperti Michael Essien dan Carlton Cole?***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *