Hasyim SE Tunjukkan Sikap Humanis dan Merakyat Sahuti Keluhan Warganya

Politik427 Dilihat

MEDAN || Ketua DPRD Medan Hasyim SE sangat merespon seluruh keluhan dan aspirasi masyarakat Medan setiap menggelar kegiatan di luar kantor. Hasyim terlihat sikap humanis dan merakyat saat bertemu melayani dan menyahuti berbagai permasalahan di tengah masyarakat Kota Medan.

“Selamat sore, maaf terlambat ya,” tutur Hasyim SE menyapa warganya dengan sikap tangan menyembah, kemarin.

Bahkan, saat mengawali acara, Hasyim minta warganya jangan sungkan menyampaikan keluhan dan aspirasi, baik itu kritik dan saran.

“Mari kita saling mengingatkan sampaikan kritik dan saran. Apa saja keluhan atau aspirasi terutama masalah infrastruktur, pelayanan kesehatan dan kebersihan atau apa saja yang berkaitan dengan Pemko Medan. Tujuan kita untuk perbaikan demi peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Hasyim SE yang juga Ketua DPC PDI-P Kota Medan itu.

Sejumlah aspirasi dan keluhan yang disampaikan warganya dalam sesi tanya tawab, Hasyim memberikan solusi dan penjelasan serta dibantu para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Medan yang dihadirkan saat itu.

Pada kesempatan itu, Hasyim menyampaikan seluruh aspirasi yang diterimanya dari warga baik langsung maupun lembar aspirasi akan ditabulasi. Melalui rapat paripurna DPRD Medan akan disampaikan ke Pemko Medan.

“Aspirasi warga akan saya tindaklanjuti supaya segera direalisasikan oleh Pemko Medan. Aspirasi yang saya terima juga menjadi E Pokir dewan agar nantinya menjadi skala prioritas dalam tindaklanjut program Pemko Medan,” jelas Hasyim.

Hadir saat reses, Sekcam Medan Denai A Syam, Lurah TSM I M Nanda Siregar, Ka Puskesmas TSM I drg Kartika A, mewakili Dinsos Epan Hasyim Siregar, mewakili Dinas SDA BMBK (Dinas PU) Noris, mewakili BPJS Kesehatan Dewa Nasution, Danwil Dinas Perhubungan Muara Naibaho, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *