Haris Kelana Minta Pemko Perhatikan Kondisi Jalan dan Drainase di Kawasan Medan Utara

Politik749 Dilihat

MEDAN, informasiterpercaya.com || Jalan rusak dan persoalan drainase masih menjadi keluhan warga Medan Utara saat Ketua Komisi IV DPRD Medan Haris Kelana Damanik menggelar Reses Masa Sidang II Tahun ke-IV Tahun Anggaran 2023 di Jalan Abdul Sani Muthalib, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Sabtu-Minggu (20-21/5/2023).

Eri Harahap misalnya, warga yang tinggal di Kompleks Griya Martubung Kecamatan Medan Labuhan meminta jalan di kawasan itu diperbaiki. “Hujan sedikit saja, langsung banjir. Mohon Pemko Medan memperhatikan ini,” keluhnya.

Sementara Rohani, warga Gang Mushola Lingkungan 9 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan keluhkan masalah yang sama, yakni jalan rusak dan drainase yang tak lancar. Begitu juga dengan Fina yang tinggal di Gang Nangka.

Berbeda dengan ketiga warga di atas, Mukhlis, warga Lingkungan 10 Kelurahan Terjun mengeluhkan layanan air bersih. Katanya, sejak ia tinggal di kawasan ini belum merasakan layanan air bersih. “Air di tempat kami bau, mohon Pemko Medan mendengar keluhan kami di Kelurahan Terjun ini,” ucapnya.

Senada dengan itu, Masitah yang tinggal di Perumahan Griya Bestari Pasar VI Lingkungan 10 meminta PDAM Tirtanadi membuat saluran pipa air ke kompleks mereka. “Bagaimana air bersih bisa kami rasakan, pipa besarnya aja gak masuk. Mohonlah pak Haris, bantu kami,” ucapnya lirih.

Muhammad Azmi, warga yang tinggal di Jalan Abdul Sani Muthalib meminta penerangan lampu jalan maksimal sepanjang jalan. Sebab, rawan kecelakaan dan kriminalitas.

Di tempat yang sama, Haris Kelana Damanik siap memperjuangkan aspirasi warga Medan bagian Utara. Pernyataan itu ia sampaikan bukan semata-mata saat ini merupakan tahun politik.

“Selama saya masih aktif menjadi anggota DPRD Medan, aspiriasi bapak dan ibu siap untuk saya perjuangkan. Apalagi yang diminta warga masih bagian dari counterpart saya di Komisi IV. Insya Allah kita perjuangkan terus sampai direalisasikan dinas terkait,” pungkasnya.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *