Gibran Tegaskan Akan Lebih Intens Muncul di Pilpres 2024

Politik800 Dilihat

JAKARTA, informasiterpercaya.com || Wali Kota Surakarta atau Solo Gibran Rakabuming Raka meminta maaf kepada sejumlah relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena tak pernah muncul di dua Pilpres sebelumnya. Gibran mengaku kala itu merasa dirinya tak ahli dalam politik.

“Mohon maaf dua kali Pilpres saya tidak pernah muncul karena saya tidak punya expertise di politik,” kata Gibran kepada relawan Jokowi, di Restoran Telaga Sampireun, Menteng, Jakarta Pusat (27/7/2023).

Kendati demikian, Gibran menegaskan kini harus dan akan lebih intens di Pilpres 2024. “Tapi sekarang saya harus dan akan lebih intens lagi,” tutur dia.

Lebih lanjut, Gibran meminta agar para relawan tidak terpengaruh dengan pemberitaan mengenai arah dukungannya di 2024. Dia meminta relawan untuk menunggu arahan dari Jokowi.

“Bapak ibu jangan terpengaruh ter-framing dengan pemberitaan-pemberitaan. Posisi kita ditarik kiri kanan. Gibran ini jurkam, besoknya Gibran bukan jurkam,” ungkapnya.

“Jangan dipercaya semua, bapak ibu tunggu saja arahan dari Pak Jokowi,” sambung dia.

Adapun sejumlah relawan yang hadir dalam pertemuan ini berasal dari Relawan Jokowi (Rejo), Arus Bawah Jokowi (ABJ), Jokowi Smart (Josmart), Soliditas Ulama Muda Jokowi (Samawi), Sahabat Juang Jokowi (Sajojo), Bara JP, Pertiwi Indonesia, Sedulur Jokowi, dan Kornas Jokowi.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *