Gibran Bilang Begini Usai Diibaratkan Bagai Sopir Truk GT Halim oleh Hasto

Politik733 Dilihat

JAKARTA || Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka merespons sindiran dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Hasto menyamakan Gibran dengan sopir truk yang menjadi penyebab kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama.

“Ikut Pak Hasto lah. Terima kasih untuk masukannya,” kata Gibran, dilansir detikJateng, saat ditanya awak media di Masjid Besar Zayed Solo, Sabtu (30/3/2024) malam.

Jawaban Gibran itu merupakan tanggapan soal Hasto yang mengibaratkan majunya Gibran sebagai cawapres dengan sopir truk yang mengalami kecelakaan di Gerbang Tol Halim. Hasto menilai keduanya sama-sama belum cukup dewasa dalam menghadapi masalah.

Gibran pun mengucapkan terima kasih saat ditanya soal pernyataan Hasto yang menyebutkan PDIP khilaf ketika mengusung Gibran pada Pilkada Solo 2020.

“Terima kasih, Pak Hasto. Ya mohon maaf, Pak Hasto,” ujar Gibran.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengibaratkan Gibran Rakabuming Raka yang maju cawapres dengan sopir truk yang mengalami kecelakaan di Gerbang Tol Halim. Hasto menilai keduanya sama-sama belum cukup usia dalam menjalani masalah yang ada.

“Kemarin beberapa waktu lalu ada kecelakaan seorang anak usia 17 tahun, sopir truk ternyata SIM dia tidak punya, kedewasaan di dalam menghadapi problematika di jalan raya belum terjadi, hanya gara-gara menyenggol satu mobil dia lari karena kedewasaannya belum tercapai. Lalu menabrak dan mengena mobil lainnya,” ujar Hasto.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *