Fuji dan Thariq Halilintar Putus di Tanggal Jadian Muncul Rumor Settingan

Hiburan218 Dilihat

JAKARTA || TANGGAL 29 Januari 2022 Thariq Halilintar mengumumkan resmi jadian dengan Fuji. Setahun kemudian pada tanggal yang sama, Thariq mengumumkan putus dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Tahun lalu, Thariq Halilintar bahagia menceritakan akhirnya pernyataan cintanya mendapat balasan dari Fuji. Thariq Halilintar menembak Fuji pada 27 Januari 2022, akhirnya dijawab pada 29 Januari 2022.

“Dari tanggal 29 Januari (jadian) pasa ulang tahun aku. Senang dong,” cerita Thariq Halilintar ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Februari tahun lalu.

Thariq Halilintar menceritakan selama dua hari ‘digantung’ oleh Fuji. Thariq Halilintar saat itu mengaku melakukan pendekatan selama sebulan.

Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji berawal dari kolaborasi di channel YouTube Atta Halilintar. Sosok Fuji di mata Thariq Halilintar adalah perempuan yang berbeda.

“Sosoknya itu dia beda dari perempuan lain, dia original tidak harus menjadi orang lain dan dia menjadi diri dia sendiri dan setiap hari aku tahu hal baru dari sifat dia, mengenal sifat dia yang baru dan makin suka,” jelas Thariq Halilintar.

Namun, 29 Januari 2023 Thariq Halilintar mengakui hubungannya dengan Fuji kandas. Thariq Halilintar menuliskan status hubungannya dengan Fuji h di Instagram Story miliknya.

“Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya,” buka Thariq Halilintar dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Jumat (17/2/2023).

“Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan. Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin,” tegasnya.

Putus dan jadian di tanggal yang sama, ada beberapa orang menilai ini adalah sebuah settingan. Menyoal kabar hubungan Thariq Halilintar settingan, kakak Fuji, Frans membantahnya.

“Bukan konten. Itu benar-benar pacaran. Itu pakai hati,” tegas Frans Faisal di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat pada Sabtu (18/2/2023).

Frans mengatakan Thariq Halilintar dan Fuji sama-sama merasakan sakit saat putus. Akan tetapi, Frans tak bisa membocorkan penyebab putus hubungan asmara sang adik.

“Pas putus itu sama-sama saling sakit. Masalahnya nggak bisa aku kasih tahu karena personal,” tukas Frans Faisal.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *