Enzo Fernandez pada Chelsea: Permanenkan Joao Felix, Dong

Olahraga633 Dilihat

LONDON || Pemain baru Chelsea Enzo Fernandez mengaku sudah klop dengan Joao Felix. Enzo berharap agar Chelsea mempermanenkan pemain depan Portugal itu.

Joao Felix dipinjam Chelsea dari Atletico Madrid seharga 9 juta pound sterling pada bursa transfer Januari lalu. Di dalam kesepakatan peminjaman itu Felix cuma akan berkostum the Blues sampai akhir 2022/2023.

Karier Joao Felix sempat dikhawatirkan setelah langsung diganjar kartu merah di laga debutnya. Namun, Felix lantas menandai comeback-nya dengan torehan satu gol dalam hasil imbang Chelsea di markas West Ham 1-1.

Penyerang berusia 23 tahun itu tampil cukup oke dalam dua pertandingan berikutnya meskipun Chelsea tumbang, masing-masing dengan skor 0-1 dari Borussia Dortmund dan Southampton. Meski begitu, penampilan Joao Felix sejauh ini menjanjikan.

Peluang Joao Felix untuk bertahan lebih lama di Stamford Bridge terbuka meski masih terikat kontrak dengan Atletico sampai 2027. Pasalnya, hubungan Felix dengan pelatih Diego Simeone memburuk.

Enzo Fernandez percaya, Joao Felix akan dibutuhkan Chelsea dalam usaha bangkit di sisa musim ini. Si Biru diharapkan bersedia membeli Joao Felix setelah peminjamannya habis.

”Ketika anda akrab dengan seseorang di luar lapangan itu juga membantu untuk memiliki koneksi istimewa di dalam lapangan,” ucap Enzo Fernandez kepada The Times.

“Dia itu pemain bagus, bukan? Seorang pemain yang fantastis. Dia punya banyak kemampuan dan kualitas,” lanjut gelandang pemenang Piala Dunia 2022 bersama Argentina itu.

“Dia itu seorang pemain kunci untuk kami, seorang pemain penting dan dia dalam peminjaman. Mudah-mudahan Chelsea bisa melakukan segalanya untuk mempertahankan dia, maka itu akan hebat,” sambung Enzo Fernandez tentang masa depan Joao Felix.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *