Cucurella Sempat Nggak Tahu Enzo Fernandez, Sampai Googling Dulu

Olahraga403 Dilihat

LONDON || Marc Cucurella dan Enzo Fernandez memang satu tim di Chelsea. Namun, Cucurella sempat tidak tahu-menahu soal Fernandez selama Piala Dunia 2022.

Cucurella dan Fernandez jadi rekan satu tim di Chelsea sejak awal tahun ini. Fernandez direkrut Chelsea dari Benfica pada bursa transfer Januari lalu dengan nilai transfer yang memecahkan rekor di Premier League.

Karier Fernandez meroket sejak membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Penampilan apik selama Qatar itu pula yang membuat The Blues kepincut.

Selama Piala Dunia 2022, Cucurella menyempatkan diri menonton pertandingan Argentina untuk menyaksikan mantan rekannya di Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister. Namun, bek asal Spanyol itu justru terkesan kepada Fernandez.

Cucurella pun langsung mencari informasi soal Fernandez dengan telepon genggamnya. Siapa sangka, keduanya kini jadi rekan satu tim di Chelsea.

“Saya suka menonton pertandingan teman-teman saya, jadi saya saat itu menonton Argentina karena ada Alexis (Mac Allister),” ujar Cucurella kepada Sports Center ESPN.

“Saya kira saya bilang, ‘Saya suka pemain nomor 24, dia bagus banget!’ Tapi saya bahkan tidak tahu dia bermain di mana! Saya harus mencari pakai telepon saya!”

“Makin banyak pertandingan yang saya tonton, saya bilang ke keluarga dan teman-teman saya kalau saya sangat menyukainya. Lalu dia gabung Chelsea!”

“Saya bilang ke Enzo kalau saya suka dia di Piala Dunia. Dia baik, saya tunggu dia masak barbeku buat saya.”

“Dia masih sangat muda, tapi sangat berbakat dengan bola dan dia cerdas. Dia masih beradaptasi tapi dia sudah beberapa kali tampil bagus. Kami sudah merekrut gelandang hebat,” kata Cucurella.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *