Capaian Perumda Tirtanadi Tahun 2022, Sekretaris Kompatir: Kabir Bedi Pemimpin “Bertangan Dingin”

Medan469 Dilihat

MEDAN || Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi pemimpin “bertangan dingin”. Pasalnya, pada tahun 2022 Kabir Bedi menorehkan kemajuan signifikan di Perumda Tirranadi.

Demikian dikatakan Sekretaris Komunitas Pelanggan Air (Kompatir) Harist Lubis (Foto) didampingi Ketua Harian Fakhrurozi kepada wartawan, Minggu (5/3/2023).

Lebih jauh dikatakan Harist capaian di Tahun 2022 yaitu sedang dibangunnya Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Johor yang berkapasitas 400 Liter/detik.

Tak hanya di Johor lanjut Harist daerah Pulo Brayan juga dibangun IPAM dengan kapasitas 500 Liter/detik.

Selain itu menara Tirtanadi yang merupakan icon Kota Medan saat ini telah selesai direnovasi dengan baik, kemudian dalam waktu dekat masyrakat akan lebih dimudahkan membayar air walaupun berada dalam kendaraan karena akan selesainya drive thru yang berada di Kantor Pusat Jl SM Raja Medan.

Capaian tersebut diatas menurut Harist dapat terlaksana berkat tim work yang baik dan kinerja pantang menyerah dari Kabir Bedi.

“Kami berharap Kabir Bedi dapat melanjutkan program-program kerja lainnnya yanv bersentuhan langsung drngan masyarakat,”ujar Harist.

Untuk itu kata Harist Kompatir mengapresiasi kemajuan Perumda Tirtanadi yang dinakhodai Kabir Bedi dan akan tetap mengingatkan manajemen setiap program yang tidak berpihak kepada masyarakat.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *