Bupati Bersama Dirut Perumda Tirtanadi Tandatangani MoU

Nias355 Dilihat

NIAS BARAT || Pemerintah Kabupaten Nias Barat untuk menyediakan sarana air bersih dan sebagai tindak lanjut kunjungan Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu beberapa waktu yang lalu di PDAM Tirtanadi Medan, maka pada hari ini, Kamis (9/03/2023), bertempat di Ruang Direksi Kantor Perumda Tirtanadi, Bupati Nias Barat dan Dirut Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Pengelolaan Sistem Air Minum di Kabupaten Nias Barat.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Perumda Tirtanadi Ir. Kabir Bedi, MBA mengatakan bahwa MoU dengan Pemerintah Kabupaten Nias Barat bertujuan untuk pengelolaan air bersih di Kabupaten Nias Barat. Ia berharap dapat terlaksana dengan baik sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa pihanya mendukung sepenunya penyediaan air bersih di Kabupaten Nias Barat walaupun secara bertahap sebagaimana arahan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Bupati Nias Barat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada Dirut Perumda Tirtanadi dan juga kepada Gubernur Sumatera Utara, atas perhatiannya dalam hal membantu masyarakat Nias Barat akan penyediaan air bersih di Kabupaten Nias Barat.

Iapun berharap, kiranya MoU yang baru saja ditandatangani dapat ditindaklanjuti dan terlaksana dengan baik sehingga ketersediaan air di Nias Barat dapat dinikmati oleh masyarakat.

Turut hadir mendampingi Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pada penandatanganan MoU tersebut, antara lain Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Nias Barat Faigizatulo Halawa, M.M., Inspektur Drs. Yosafati Waruwu, Kepala BPKPD Desliman Jaya Zai, M.M., Kepala Bagian Hukum Hedwig S. Gulo, SH., M.M., dan Kabid PIKPS Theori Hia, SH., M.M. Sedangkan Dirut Permda Tirtanadi Ir. Kabir Bedi, MBA didampingi oleh Direktur Administrasi Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Direktur Air Minum Harun Al Rasyid, Kepala Sekretaris Perusahaan Jamal Usman Ritonga, Kadiv Litbang Ewin Putra dan beberapa yang lainnya.***RESTU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *