Berbagi Rezeki, Dedy Aksyari Bagikan Takjil Gratis pada Masyarakat

Politik1030 Dilihat

MEDAN || SEBAGAI salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan, seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Dedy Aksyari Nasution ST membagi-bagikan takjil secara gratis kepada masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Medan Denai, Medan Area, Medan Kota dan Medan Amplas. Bahkan, pembagian takjil ini juga diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

“Tujuan dari pembagian takjil ini tidak ada maksud lain. Hanya, menyalurkan rezeki dari Allah SWT yang dititipkan kepada saya untuk disalurkan kepada masyarakat,” kata Dedy Aksyari Nasution ST, Kamis (06/04/2023).

Pembagian takjil ini juga adalah untuk lebih dekat kepada masyarakat dan memaknai Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama. “Dengan memaknai Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan mari kita selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Ditambahkan, pembagian takjil sudah berjalan selama lima hari di beberapa titik di empat wilayah dan berjalan lancar. “Saya merasa bangga dan terharu karena kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari kalangan masyarakat,” ujarnya.

Salah seorang masyarakat mengatakan terima kasih atas pembagian takjil secara gratis. “Kami lihat bukan takjilnya yang gratis, tapi keikhlasan yang memberikan takjil terlihat. Semoga kegiatan ini diberikan ridho oleh Allah SWT karena tujuannya adalah untuk kepeduliannya kepada masyarakat,” ujarnya.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *