Bangun Rumah Baru Sekaligus Kantor, Denny Sumargo Ingin Lebih Produktif

Hiburan298 Dilihat

JAKARTA || Artis sekaligus Youtuber Denny Sumargo diketahui tengah membangun rumah baru seluas 1.800 meter.

Suami Olivia Allan itu mengungkapkan nantinya rumah yang kini pembangunannya baru mencapai 25 persen itu tak ingin terkesan terlalu mewah, namun tetap terlihat mahal.

“Maunya tuh konsepnya nggak terlalu mewah ya tapi kelihatan mahal aja,” kata Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan.

“Udah 25 persenlah masih lama rumah gue,” ujarnya melanjutkan.

Nantinya, akan ada tiga area besar di rumahnya yang meliputi rumah, kerja, dan area olahraga. Rancangan tersebut telah didiskusikan baik-baik dengan sang istri.

“Ada tiga area. Tapi kalau secara layout-nya ada area kerja, olahraga, meeting, rumahku, kolam renang, area kreatif, dan area bangunan paling depan, baru parkir,” terang Denny Sumargo.

Adapun alasan menggabungkan area kantor dan rumahnya adalah agar ia dapat lebih produktif dan langsung memantau pekerjaan dari karyawan-karyawannya.

Kendati demikian, akses ke rumahnya memiliki area khusus agar privasi keluarga tetap terjaga.

“Rumah segede itu tapi nggak dimaksimalkan untuk produktivitas buat apa? Tinggal di dalem gitu serem tahu, ya buat apa? Cuma mau ngasih tahu rumah lo gede? Emangnya manusia sebiji butuh rumah segede itu?” ujar Denny Sumargo.

“Jadi kita bisa mantau, kayak kita misalnya orang kerja segala macem kita bisa mantau,” sambungnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *