Apel Pagi, Kakanwil Kemenagsu: Mari Kembali Rajut Silahturahmi

Medan899 Dilihat

MEDAN || Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara menjadi pembina apel pagi pasca lebaran dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Jalan Gatot Subroto No. 261 Medan, Selasa (16/4).

Libur panjang pasca lebaran dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H Aparatur Sipil Negara (ASN) kemenag sumut beserta pramubakti kembali beraktivitas seperti biasanya berdasarkan jam kerja yang telah ditentukan.

Mengawali arahannya, kakanwil kemenag sumut mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445H dan memohon maaf atas segala kesalahan.
Menurutnya, bulan Ramadhan merupakan momentum evaluasi diri dan berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Ia berharap dengan ibadah ramadhan menjadikan semangat kinerja semakin membaik dan kuat dengan tetap berlandaskan pada kerja tulus, kerja ikhlas, kerja cerdas, dan kerja tuntas.

“Mari kita tingkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, dan saya berharap dengan menjalin kembali silahturahmi kita akan semakin kompak, harmonis, dan rukun” ujarnya.

Lanjutnya, ia meminta kepada seluruh ASN baik PNS dan PPPK serta pramubakti di kantor wilayah kementerian agama provinsi sumatera utara setelah selesai kegiatan apel untuk bersalaman guna meminta maaf satu sama lain dalam merajut kembali tali silaturahmi.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *