Alasan Amanda Manopo Jarang Posting di Media Sosial

Hiburan24 Dilihat

 

JAKARTA || Amanda Manopo sudah sangat jarang mem-posting foto selfie maupun soal kehidupan pribadinya di media sosial. Tak ada alasan khusus mengapa ia jarang mem-posting soal kesehariannya di Instagram.

“Ya nggak tahu juga sih, memang lagi jarang posting-posting saja. Kalau lagi pengin posting, posting. Kalau nggak, ya nggak,” kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Bahkan, Amanda Manopo mengaku jarang sekali melakukan selfie.

“Nggak, memang nggak terlalu suka foto-foto. Sudah nggak pernah selfie kayaknya. Tahun ini selfie nggak banyak, satu atau dua doang,” terang Amanda Manopo.

Menurutnya, social media memang digunakannya untuk keperluan pekerjaan saja.

“Ya lahan buat jualan tetap, buat jadi brand ambassador dan yang lain, tapi kalau untuk private life nggak,” tutur Amanda Manopo.

“Ya sekali-sekali untuk posting biar orang-orang tahu tentang kita ya okelah, tapi itu kan niatnya dia untuk follow itu kan untuk tahu tapi kan nggak semua harus tahu,” imbuhnya.

Selain itu, artis berusia 23 tahun itu menggunakan media sosialnya untuk berbelanja online.

“Online shop, belanja-belanja online shop, karena kalau lagi jalan-jalan malas belanja sih. Jadi lebih suka kalau jalan-jalan makan atau nonton,” ujar Amanda Manopo.

Memiliki hingga 15 juta pengikut, Amanda Manopo malah tak mengikuti siapa pun di Instagram. Dirinya mengaku tak ingin dipusingkan dengan urusan-urusan orang lain.

“Supaya nggak ribet saja, saya nggak mau hidup saya ribet. Hidup saya sudah ribet terus, karena follow ini itu, nggak follow itu saya nggak mau tambah lebih ribet,” pungkasnya.***DTK

EDITOR: ADI SISWOYO WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *