Al Nassr Incar Jose Mourinho, Imingi Gaji Rp 1,6 T

Olahraga619 Dilihat

RIYADH || Al Nassr memecat Rudi Garcia dari posisi pelatih. Kini kabarnya, Al Nassr incar Jose Mourinho dan siapkan bayaran tinggi!

Kamis (13/4) malam WIB, Al Nassr resmi memecat Rudi Garcia. Sebenarnya, kabar pemecatan itu sudah mencuat setelah beberapa hari lalu karena Al Nassr tergeser dari posisi di puncak Klasemen Liga Arab Saudi.

“Al Nassr mengumumkan bahwa pelatih kepala Rudi Garcia telah meninggalkan klub lewat kesepakatan bersama,” demikian bunyi pernyataan Al Nassr di akun media sosialnya.

“Para pimpinan dan semua orang di Al Nassr ingin berterima kasih kepada Rudi dan stafnya atas dedikasi selama delapan bulan terakhir.”

Salah satu faktor pemecatan Rudi Garcia adalah hubungan yang tidak harmonis kepada pemain. Rumor beredar, kalau pemain bintang Cristiano Ronaldo juga tidak baik hubungannya dengan eks pelatih Marseille itu.

Dilansir dari media-media internasional, Al Nassr akan bergerak mencari pelatih baru. Salah satunya adalah pelatih top dunia, Jose Mourinho!

Mourinho kabarnya akan diberi gaji besar jika gabung ke Al Nassr. Bayarannya 100 juta Euro per dua tahun kontrak, atau setara Rp 1,6 triliun. Itu akan menjadikannya pelatih dengan bayaran termahal di dunia!

Kontrak Mourinho di AS Roma masih berlaku sampai musim panas 2024. Tertarik ke Arab Saudi dan reuni dengan Cristiano Ronaldo lagi, Mou?***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *