Waris Tholib Melepas Penceramah Tim Safari dan Dakwah Ramadhan

Sumut516 Dilihat

TANJUNG BALAI || Wali kota Tanjung Balai H.Waris Tholib, secara resmi melepas para Penceramah Tim Safari dan Dakwah Ramadhan 1444 H Pemerintah Kota Tanjung Balai, di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai, Senin (27/3/2023) sore.

Sebanyak 82 orang Ustadz dan Ustadzah tersebut akan mengisi tausiyah Safari dan Dakwah Ramadhan di 195 Mesjid dan Musholla yang ada di Kota Tanjung Balai.

Pemko Tanjung Balai melalui bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako juga merangkai pelepasan tersebut dengan acara pemberian bingkisan Ramadhan kepada Ustadz dan Ustadzah.

Waris Tholib dalam sambutannya mengatakan, tuan-tuan Guru kami para Ustadz dan Ustadzah, atas nama Pemko Tanjung Balai kami ucapkan terima kasih banyak sudah membantu kami pada Ramadhan tahun ini.

Kota Tanjung Bala harus kita perjuangkan sampai titik darah penghabisan, agar Kota ini menjadi kota yang sejuk dan beriman. Semoga Tanjung Balai kembali menjadi kotanya para Ulama, kata Waris Tholib.

Hadir dalam acara pelepasan dan pemberian bingkisan diantaranya yakni Asisten III Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, Kabag Kesra Darujiah Astuti Sinaga, Ketua MUI Tanjung Balai Hajarul Aswadi dan para pimpinan OPD Tanjung Balai.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *