Waris Tholib Ajak Masyarakat Sukseskan PIN

Sumut1049 Dilihat

TANJUNG BALAI || Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib secara simbolis melakukan penetesan vaksin polio dan vitamin A kepada sejumlah bayi dan balita saat melihat langsung pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio sebagai bagian dari kegiatan Sub PIN Polio yang dilaksanakan di kantor camat Datuk Bandar, Selasa (21/2/2023)

Waris pun mengimbau kepada para orang tua yang hadir membawa anaknya agar turut serta mengajak keluarga ataupun teman dan sanak saudara yang punya anak 0-59 bulan untuk vaksin polio ditempat tempat yang sudah disediakan oleh Pemko Tanjungbalai melalui Dinas Kesehatan.

Dikatakan Waris, kegiatan ini bukanlah suatu program yang baru, imunisasi sudah ada sejak dulu, Saya berharap kepada seluruh orangtua yang mempunyai anak bayi atau balita yang umurnya dibawah usia 5 tahun agar membawa anaknya melakukan imunisasi Polio, “Tolong disampaikan ke warga kita yang belum mendapatkan informasi ini,” tuturnya.

Usai dari Kantor Camat Datuk Bandar, selanjutnya Waris meninjau lokasi lainnya disejumlah titik lokasi diantaranya, di Posyandu Kenanga Jalan Alpukat serta mengunjungi rumah warga di Jalan H Adlin dan Jalan H Adam Malik. Dilokasi tersebut, Waris berbincang bincang dengan para ibu begitu juga dengan para petugas pelaksana sub PIN Polio dinas Kesehatan.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Asisten Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, Camat Datuk Bandar Abu Said Lubis dan Kepala Dinas Kesehatan Hj Nurhidayah Aritonga.

Pelaksanaan Bulan Imunisasi Polio Nasional di Kota Tanjungbalai telah dilaksanakan sejak tanggal 13 Februari 2023.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *