Wanita Dibunuh Suami Siri di Penginapan di Jaktim, Pelaku Ditangkap

Kriminal865 Dilihat

JAKARTA || Seorang wanita berinisial F (38) dibunuh di penginapan kawasan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Korban dibunuh oleh suami sirinya, berinisial S (60).

“Alhamdulillah, kurang dari 1×24 jam pelaku berinisial S (60) sudah kita tangkap, sementara di Polsek Makasar,” kata Kapolsek Makasar Kompol Zaini Abdillah Zainuri di Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, seperti dikutip dari Antara, Senin (20/2/2023).

F ditemukan tewas tergeletak di lantai samping kasur pukul 14.00 WIB. Korban ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah.

“Diduga selingkuh oleh suami sirinya dan cemburu, sehingga melakukan hal tersebut,” ujarnya.

Zaini mengatakan korban mengalami luka tusuk di kaki, kepala, leher, hingga punggung. Namun, dia mengatakan temuan luka tusuk tersebut masih bersifat sementara karena masih menunggu hasil autopsi berupa visum et repertum psikiatrikum tim dokter RS Polri Kramat Jati.

Suara teriakan

Sementara itu, salah satu pekerja bangunan Kuswandi (42) mengatakan penemuan jenazah korban bermula saat dirinya tengah bekerja merenovasi plafon. Dia kemudian mendengar sebuah teriakan kencang.

“Ada suara kencang ‘aw aw’ begitu, saya curiga, tapi tidak langsung saya samperin, tapi lima menit sesudah itu, suami sirinya keluar kamar,” kata Kuswandi.

Kuswandi mencurigai pelaku lantaran melihat kaki suami siri korban berlumuran darah. Kuswandi juga melihat pelaku membawa sebilah pisau.

“Semakin curiga, akhirnya saya dan teman-teman langsung tangkap suaminya dan di depan gerbang kita baru tanya-tanya,” ujarnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *